Jamret HP di Kota Panyabungan Marak

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aktivis Sosial Madina Iskandar Hasibuan,SE, mengatakan akhir-akhir Jamret HP di sepanjang Jalan Willem Iskander dan Jalin Lintas Timur Kota Panyabungan Semakin marak dan korbannya sudah banyak

Karena itu, warga Kota Panyabungan maupun warga yang sedang naik Honda jangan menggunakan HP,serta jangan menarok HP sembarangan agar terhindar dari aksi Jamret yang semakin marak.

Hal itu disampaikan Aktivis Sosial Madina Iskandar Hasibuan, Selasa malam(30/3) di Simpang Jalan Abri/ sekitar Lampu Merah Kota Panyabungan.

Kata Iskandar Hasibuan yang juga Pimpinan Umum Media Malintang Pos Group, setelah kejadian yang menimpa istrinya,Selasa malam(30/3) pukul 20.30 Wib, banyak WhatsApp masuk menyampaikan sekitar Jamret HP.

Ada juga warga di jamret waktu memakai HP sambil naik Honda kejadian seperti ini yang sering dijamret adalah wanita,ada juga ketika narok HP di lacinya Honda.

” Pokoknya hati – hati buat warga dan jangan memakai barang mewah seperti Emas mencolok, sebab saat ini makin marak,” ujar Iskandar Hasibuan(Dita/Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.