” Jangan Bohongi Rakyat, Rakyat Butuh Karya Nyata”

PIMPINAN Pondok Pesantren Darul Ulum Muara Mais Syech.H.Mawardi Lubis, menguatarakan jika HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis ingin menang di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang, jangan bohongi rakyat,karena rakyat butuh karya nyata sekarang ini.

Ungkapan itu disampaikan Syech. H.Mawardi Lubis ketika penulis meminta masukan,terkai majunya HM. Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, yang resmi di rekomendasi Demokrat, PAN, Berkarya dan mungkin ada partai lain yang ikut me rekomendasi Paslon TNI – Sipil tersebut.

Kalimat itu muncul kembali diungkapkan sejumlah warga yang akhir -akhir ini terus mendatangi Posko Sofwat – Beir di Cafe Rondang Dalan Lidang Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Kenapa sampai datang ke Posko memberikan dukungan…? ” Kami yakin betul, bahwa Sofwat dan Zubeir tidak akan membohongi rakyat, karena selama ini kedua Paslon tersebut sudah berkali – kali menunjukkan Bhaktinya kepada masyarakat, ” Ujar Zainal Hamdani. Nasution, Kamis(20/8) di Posko Sofwat – Beir.

Memang, karena sekarang ini nama Sofwat – Beir lagi wangi – wanginya ditengah masyarakat, sebab Paslon ini total dapat dukungan penuh dari Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution.

Sehingga, banyak pihak – pihak tertentu memcari – cari celah kesalahan Brigjen TNI(Purn) HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis untuk di publikasikan oknum – oknum yang tidak sejalan dengan Paslon  Militer – Sipil tersebut.

Padahal, untung dan ruginya tidak ada sama oknum – oknum tersebut, apalagi masyarakat tau betul sepak -terjamg kedua paslon(Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.