Jembatan Aek Sipulogos Dibangun Tahun 2022

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST , Mengutarakan bahwa anggaran pembangunan Jembatan Aek Sipulogos diantara Desa Lumban Dolok dan Desa Aek Ngali Kec.Panyabungan Selatan, sudah di tampung di APBD Tahun 2022 sekitar Rp 750.000.000,-

” Keluhan warga daerah itu juga telah disampaikan anggota DPRD dan telah dimasukkan di APBD Tahun 2022, telah di syahkan DPRD dan Pemerintah,”Ujar Kadis PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST, Sabtu malam(4/12) Via selular dari Medan saat dihubungi Redaksi.

Kata Ruly, saat ini APBD sedang di Kantor Gubsu eksaminasi atau untuk mendapat peretujuan dari Provinsi, mudah – mudahan tidak ada masalah.

” Pokoknya jika tidak ada masalah di Provinsi, Insya Allah segera di tenderkan nanti, sebab anggarannya Rp 750.000.000,’ dan harus tender,” ujarnya.

Ungkapan yang sama disampaikan Anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB Edi Anwar Nasution mengakui anggaran Pembangunan Jembatan Aek Sipulogos di Desa Lumban Dolok Kec.Panyabungan Selatan telah ditampung di APBD.

” Kita sudah perjuangkan, Alhamdulillah di APBD Tahun 2022 sudah tercantum, sekarang lagi di Kantor Gubsu untuk diteliti APBD kita,” ujar Edi Anwar Nasution anggota DPRD dari Fraksi PKB itu( Nanda)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.