Kades Jambur Pd.Matinggi Kembali Dilaporkan Warga

Warga waktu demo/ dokumenJAMBUR PD.MATINGGI(Malintangpos Online): Bosan menunggu hasil pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Mandailing Natal, akhirnya warga Melaporkan Kades Jambur Pd.Matinggi Kec.Panyabungan Utara ke Kapolda Sumut di Medan.

Surat warga tanpa nomor yg ditujukan ke Kapolda Sumut,tersebut langsung diantar warga ke Medan dengan sejumlah foto- foto DD tahun 2018 – 2019 yang tanda tangani sekitar 650 orang dari berbagai usia dan tembusannya ke Kapolri di Jakarta,Satgas DD dan Kementerian Desa di Jakarta.

DD Jambur Pd.MatinggiDalam surat warga tersebut,tercantum foto foto fisik DD maupun pemberdayaan,serta foto aksi demo warga ke Inspektorat,Dinas PMD,kantor DPRD dan kantor Bupati.

Tokoh masyarakat Desa tersebut, menyesalkan sikap Ka.Inspektorat yang begitu lamban melakukan pemeriksaan kepada Kades yang dinilai warga telah menyalah gunakan jabatan dalam mengelola dana desa.

” Kita sudah tidak percaya lagi dengan Ka.Inspektorat yg pilih kasih memeriksa Kades,jelas – jelas korupsi dibiarkan,” ujar marga Siregar itu( Red)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.