Kades Kunkun Salurkan Sembako Dari Provsu

KUNKUN(Malintangpos Online):Kepala Desa Kunkun, bersama Badan Permusawaratan Desa(BPD)Kecamatan Natal,Kabupaten Mandailing Natal,salurkan sembako kepada warga yang datang dari Provsu yang terdapak Covid-19,”diaula Kantor Kepala Desa Kunkun,sembako ini berjumlah 116 paket, 1 paket akan mendapat 1 kepala keluarga KK. Katanya kepada wartawan(17/06) Siang.

Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada warga sebanyak 116 kepala keluarga, yang terdiri dari 10 kg beras,1 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, dan 1 karton Indomie,” jelas Zahar.

“Bantuan datangnya dari Provinsi.dan bantuan ini akan langsung kita bagikan kepada masyarakat.kalau ada nanti yang tidam sempat datang karena berhalangan,kita juga akan antar Bantuan ini bertujuan agar dapat membantu meringankan masyarakat yang ekonomi nya terdampak,yang disebabkan oleh Covid-19,” agar bisa menolong dan meringankan beban masyarakat karena daya beli masyarakat saat ini sangat menurun.

Sehingga pemasukan masyarakat di desa Kunkun ini,terdampak karena Covid-19 ini,dikarnakan tidak bisa kemana-mana,katanya.

Dan kepada masyarakat perantau yang pulang saat lebaran kemarin juga kami himbau untuk melapor ke posko waktu itu,atau bisa juga datang ke kantor kepala desa Kunkun, agar kita arahkan mereka melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kades Kunkun Zahar, sangat menyambut baik kedatangan sembako dari Provinsi Sumatara Utara ini karena sembako berupa yang datang ini,warga sangat membutuhkan nya,marilah kita berdoa bersama,terkhusus kepada Bapak Gubernur Provinsi Sumatara Utara yang sigap berbuat yang terbaik untuk saat ini,yang terpenting adalah saling membantu, bergotong royong, menolong yang lemah, agar tercipta kerukunan, kedamaian dan tidak panik,kata Zahar(PAR)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.