Kades Panyabungan Julu Salurkan BLT -DD Tahap I dan II

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Desa Panyabungan Julu, Kecamatan Panyabungan Kab. Madina, Sabtu(1/8) disaksikan Camat, sudah menyalurkan BLT-DD tahap I, II tahun 2020 di kantor Kepala Desa.

” Masyarakat yang mendapat bantuan sebanyak 100 anggota rumah tangga dari 550 KK Penduduk Desa Panyabungan Julu, ” Ujar Kades  Panyabangan Julu Kholisuddun Nasution, Sabtu(1/8).

Kata Kades, Penerima BST 63 KK, non BST 77 KK, PKH Dan BPNT berjumlah 85 KK.

Kades mengatakan, Masyarakat yang menerima Bantuan BLT – DD menerima Rp 600.000 per KK dari tahap I sampai tahap II Dan di saksikan Camat Panyabungan Mhd.Idris Batubara, serta dari kecamtan, babinkantibmas, babinsa Dan aparatur desa.

Disebutkannya, Pelaksanan pembagian di kantor Kepala Desa berlangsung pada tanggal 23/5 tahap I Dan 20/7 tahap II semua berjalan lancar dan kondusif.

Harapan kepada masyarakat desa Panyabangan Julu agar dapat memepergunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin, utamakan kebutuhan pokok sehari-hari. Pastinya masyarakat harus bijak lah,kata Kades lagi.

Dan semoga pandemi ini cepat berlalu agar kita kembali normal dalam menjalankan segala rutinitas seperti biasanya,sebut Kades(Nanda)

Admin : dita risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.