Kades Sinunukan I Central Bagikan BLT -DD Tahap 4 dan 5

SINUNUKAN(Malintangpos Online): ” Terimakasih pak Kades,” Kalimat itulah yg cocok disampaikan kepada Kades Sinunukan I Central Kec.Sinunukan Kab.Madina, yang telah membagikan Dana BLT -DD Tahap 4 – 5 kepada 40 orang warganya yg berhak menerima,Minggu pagi(1/8).

Pembagian BLT -DD berlangsung di Kantor Kepala Desa yang di hadiri dan disaksikan Babinsa,Babinkantibmas dan juga Kepala Desa Julianto dan aparat Desa.

Kepala Desa Sinunukan I Central Julianto menuturkan  bahwa pembagian kali ini 2 bulan untuk tahap 4 dan tahap 5

Kata Kades, Dalam 1 tahap kita berikan Rp 300.000,-/ kk dengan data yang sudah kita musyawarahkan bersama dalam musyawarah desa.

Dan hari ini kita langsung memberikan 2 tahap yaitu tahap 4 dan 5 yang jumlahnya Rp 600.000,- agar dipergunakan sebaik -baiknya dimasa pandemi Covid -19 yang masih melanda daerah kita.

Disebutkan Kades,Kita berikan ke 40 KK warga yang sudah terdaptar dengan sarat membawa masker dan juga harus orang yang bersangkutan yang hadir dalam pengambilan dana BLT -DD Tahun 2021 ini.

Julianto menambahkan ,dalam setiap pembagian kami dari aparat desa selalu memberikan himbawan agar selalu mematuhi prokes kepada warga yang datang

Di luar  itu, kita juga memberikan himbawan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan supaya kita terhindar dari berbagai penyakit.

“saya berharap bantuan yang pemerintah berikan ini dapat menjaga ke stabilan perekonomian masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan bisa bermanfaat untuk keluarga penerima bantuan,” ujar Kades Sinunukan 1Central Julianto.

Di tempat yang sama masyarakat Desa Sinunukan 1 Central mengucapkan terima kasih kepada aparat desa, karena telah menyalurkan bantuan yang pemerintah berikan dan semoga keadaan segera membaik.

” Sebagai warga penerima BLT -DD, kita ucapkan terimakasih, ayo kita bersana melawan Pandemi Covid -19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan,”ujar Agus warga setempat(NANDA)

 

Admin:Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.