Kades Sopobatu Kec.Panyabungan Salurkan BLT-DD

SOPOBATU(Malintangpos Online):Desa Sopo Batu Kecamatan Panyabungan Kota telah Menyalurkan BLT DD Tahap II dimulai pada Pukul 10 Wib sampe 12.00 wib di Depan MDA Desa Sopo Batu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.Jum’at(10/07)

Pembagian BLT DD tahap II Desa Sopo Batu dihadiri langsung oleh Camat Panyabungan Mhd.Idris Batubara,PLT Kepala Desa,BPD, Kepolisian,Babinsa, Pendamping Desa dan pendamping Lokal Desa beserta Haguruan dan Hatobangan dan tokoh Masyarakat Setempat.

Acara  dibuka langsung Camat Panyabungan Mhd Idris Batabara sekaligus memberikan Arahan kepada Masyarakat Alasan Pemerintah membuat Program Pembagian BLT DD Ini untuk meringankan dan membantu kehidupan Ekonomi Masyarakat sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Adapun PLT kepala Desa Sopo Batu Usri Lubis menuturkan kepada Wartawan”Jumlah Penerima BLT DD THP II Desa Sopo Batu berjumlah 66/ KK dengan jumlah uang yang diterim 600 ribu/KK.

Dan meminta kepada Masyrakat Agar mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin untuk membutuhi kebutuhan Rumah Tangga sehari-hari di masa Pandemi covid-19 ini dan jangan mempergunakan uang tersebut ke kebutuhan yang tidak perlu.

Terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah karena Masyrakat sangat terbantu dengan adanya Program ini.”tutur Usri Lubis PLT Kepala Desa Sopo Batu.

Masyarakat Sopo Batu dengan Kompak menuturkan kepada Wartawan agar Program BLT DD ini terus berlanjut karna menurut Masyarakat Program ini sangat Bagus dan sangat membantu untuk kebutuhan Rumah Tangga sehari-hari.

Terlihat di lokasi Pembagian BLT DD sampai Selasai berlangsung lancar dengan ditengah raut riang wajah Masyarakat yang menerima bantuan BLT DD tersebut( Suaib)

 

Admin : dita risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.