Kadis Kesehatan : 2 Orang PDP Covid-19 di Kabupaten Madina.

ALS 153PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Berdasarkan peta gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 per Selasa (31/3) pukul 15:00 WIB. Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kembali bertambah menjadi dua orang. Dan, ODP berkurang dari sebelumnya 84 orang menjadi 83 orang.

Kadis Kesehatan Kabupaten Madina dr Syarifuddin membenarkan hingga saat ini,Selasa(31-3) di Kab. Madina ada dua (2) orang yang sudah berstatus PDP.

“Itu dari Sinunukan, selama ini tingal di Jateng,” kata Kadis Kesehatan Kab. Madina dr. Syarifuddin Nasution saat dikonfirmasi,Wartawan, Selasa (31/3) sore.

Namun, saat ditanya pasien sudah dirujuk ke RS mana? Kadis belum memberikan keterangan lanjutan hingga berita ini naik di Malintangpos Online

Kata dia, Bertambahnya pasien menjadi dua orang, dipastikan bukan berasal dari penumpang ALS No 153 tadi malam yang sempat heboh di Loket ALS Ladang Sari Panyabungan.

Sebelumnya Senin (30/3) malam, sejumlah masyarakat mendadak heboh atas informasi adanya penumpang dari ALS No 153 yang baru datang dari jurusan Tangerang-Medan diduga ada yang terindifikasi.

Namun, melalui keterangan Kadis Kesehatan dr Syarifuddin memastikan semua penumpang dari ALS tersebut dipastikan aman berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengecekan.

“Bukan, tadi malam aman semua berdasarkan hasil lab. Itu dari Sinunukan selama ini tinggal di Jateng,” ujar Kadis menjawab Wartawan yang menghubunginya( Syah-red)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.