Kadis Komimfo : PDP 2 orang di Kab. Madina

Peta Gugus Tugas 2-4/2020PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas Komimfo Kab. Madina Sahnan Pasaribu, mengutarakan bahwa sampai Kamis(2-4) PDP(Pasien Dalam Pengawasan)  kembali menjadi dua(2) orang, setelah kemaren tinggal satu(1) orang.

Kata Sahnan, status PDP bagi warga kita dari Kotanopan sudah sehat, tinggal Satu(1) kemaren dan hari ini Kamis(2-4) bertambah lagi satu(1) orang dari Panyabungan.

Hal itu disampaikan Kadis Komimfo Kab. Madina Via selular, Kamis ( 2-4) pukul 14.50 Wib terkait perkembangan Covid – 19 di Bumi Gordang Sambilan.

Kata Sahnan,  status PDP yang bertambah di Panyabungan, dimana warga tersebut datang dari sumbar, sempat demam dan batuk, makanya kita buat PDP.

Dimana sekarang yang PDP..? Yang satu di RS. GL. Tobing Tanjung Morawa dan yang satu lagi di Isolasi dirumah warga tersebut di Kota Panyabungan dibawah pengawasan Puskesmas Panyabungan Jae dan ini kita sedang dilokasi memantaunya.

” Pertambahan PDP dari Kota Panyabungan, kalau yang dari Kotanopan sudah sehat dan pulang ke kampungnya, ” ujar Sahnan Pasaribu.

Catatan Wartawan berdasarkan peta Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan Covid -19 Madina total 87, terdiri dari ODP = 85, PDP = 2, OTG = O, Konfirmasi = O. (Isk)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.