Kapolres Bagikan ” Doorprize ” Kepada Pelajar Yang di Vaksin

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Mandailing Natal kembali melakukan vaksinasi massal di GeraI Vaksin.

Kegiatan yang bertajuk “Serbuan Vaksinasi Presisi” ini akan dilakukan di Halaman Parkiran Polres Mandailing Natal. Sabtu, (27/11).

Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Nantinya kegiatan ini juga akan menjadi agenda mingguan yang dilaksanakan Polres Mandailing Natal bersama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Horas menjelaskan, Serbuan Vaksinasi Presisi akan menyasar warga yang dibuka secara umum mulai dari pelajar, Dewasa dan Lansia, dengan Kuota 3300 peserta yang di akomodir oleh Polres Mandailing Natal dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Vaksinasi tersebut langsung penuh hanya dalam waktu 3 jam. Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

Lalu, bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP. Dalam pelaksanaannya nanti.

“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu. Nantinya kita juga akan melakukan door Prizze untuk para peserta vaksinasi,” Ujar Horas.( Tribrata/ Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.