Kapolres Berikan Reward Kepada Siswa Berprestasi MAN 1 Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online);Salah satu bentuk penghargaan dan kepedulian terhadap para pelajar yang berprestasi, Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua SilalahiS.IK.,M.Si memberikan hadiah berupa bingkisan kepada M. Rafli Siswa MAN 1 Mandailing Natal. Selasa (23/11).

Hadiah tersebut diberikan, berkat ketekunan dan kemauan M. Rafli belajar yang tinggi.

Sehingga mampu berkompetisi tidak hanya ditingkat Kabupaten tetapi juga di Provinsi Sumatera Utara bahkan tingkat Nasional.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Fatima Nasution, S.Sn mengatakan, pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk penghargaan dan kepedulian kepada siswa/siswi berprestasi di MAN 1 Mandailing Natal.

“Penyerahan hadiah ini merupakan bentuk atau wujud, kita selaku anggota Polri terhadap pelajar yang memiliki prestasi dan kita bangga, apalagi pada masa pandemi covid-19 ini anak-anak kita belajar daring” ungkap Kapolres Madina.

Dalam waktu bersamaan Kapolres Mandailing Natal juga memberikan motivasi dan membentuk karakter pelajar sebagai generasi masa depan bangsa dan Kapolres juga membarikan apresiasi kepada kedua orangtua M. Rafli yang sudah berhasil mendidik anaknya di zaman era digital ini.

“Sepuluh tahun mendatang, mereka inilah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin baru di Indonesia. Jika bukan kita yang membimbing dan membina mulai sekarang siapa lagi,” terangnya.

Masih dalam suasana yang sama M. Rafli yang merupakan anak dari seorang Bintara Polisi Aiptu Andri yang saat ini ditugaskan sebagai Banit Turjawali Sat Lantas Polres Mandailing mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal yang telah memberikannya hadiah berupa bingkasan.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Mandailing Natal dan Ibu Ketua Bhayangkari yang telah memberikan saya penghargaan atau hadiah, dan ini saya akan jadikan sebagai motivasi untuk mewujudkan cita-cita saya, dan saya doakan agar bapak dan keluarga dilindungi Allah SWT dan semakin sukses kedepannya, Amin. Ucap syukur M. Rafli.

Kapolres Mandailing Natal juga menekankan agar sebagai pelajar, siswa harus memiliki etika dan sopan santun kepada siapapun yang lebih tua. Termasuk kepada guru, tenaga pendidik dan orang tua.

“Teruslah belajar, Raih prestasi yang dapat membanggakan orang tua, teman dan almamater sekolah,” ujar Kapolres(Dita,/Yribrata)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.