Kapolres Madina Berikan Doorprize Kepada Warga Yang di Vaksin

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si kembali memberikan lima buah hadiah Doorprize kepada warga masyarakat di halaman apel Mako Polres Madina, Senin (05/07/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Adapun kelima hadiah Doorprize yang diberikan tersebut berupa (Satu Unit Sepeda, Dua Unit Kipas Angin dan Satu Unit Rice cooker beserta Satu Unit Kompor Gas) yang mana pengundian nomor pemenang telah dilaksanakan Mako Polres Madina beberapa hari sebelum pemberian hadiah ini

“Kami ucapkan selamat kepada kelima warga Kabupaten Mandailing Natal penerima hadiah Doorprize Vaksinasi Masal (Fitri Yani warga Kel. Panyabungan II, Nahwan Abdul Majid Warga Mompang Jae, Desy Ratna Sari Warga Desa Aek Bingke dan Ali Amsah Warga Desa Pagaran Tonga serta Hasan Warga Kel. Kayu Jati) semoga hadiah yang diterima tersebut dapat bermanfaat dan berguna buat ibu dan bapak sekalian” papar Kapolres Madina.

“Pemberian hadiah Doorprize ini kami selenggarakan untuk memotivasi warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal untuk memaksinkan dirinya, agar terbentuk imunitas /herd immunity warga masyarakat sehingga tidak gampang tertular dan terjangkit Covid-19” ujar AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si

“Harapan kami, pada tahapan Vaksinasi Masal gelombang kedua warga masyarakat Madina dapat memaksinkan dirinya ke Posko yang telah ditentukan, sehingga wabah Covid-19 dapat segera berakhir di Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini” ujar AKBP Horas Tua Silalahi,S.IK,M.Si(Humas/Dita )

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.