Kapolres Madina ” Doorprize ” Untuk Anak -Anak Yang Divaksin

PANYABUNGAN(,Malintangpos Online):Polres Mandailing Natal Polda Sumut menggelar pengundian doorprize vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun pada dosis pertama di Gerai Vaksin Polres Mandailing Natal, Minggu (16/1/2022) kemarin.

Berbagai upaya dilakukan Polres Mandailing Natal untuk memacu Anak anak  datang ke lokasi vaksinasi Covid-19. Hal itu menjadi salah satu cara jajaran Polres Mandailing Natal demi menarik anak-anak untuk mau divaksin Covid-19.

Bukan itu saja, polisi juga memberikan hadiah Tiga Unit Sepeda beserta Bingkisan makanan Ringan.

Sementara itu, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul. A.S. S.IK.,S.H.,M.H menyampaikan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini diwarnai dengan pembagian doorprize bagi peserta vaksin dosis pertama dengan Vaksin Sinovac.

“Pengundian doorprize tersebut hasil dari pelaksanaan vaksin dosis pertama, dan pengundian doorprize tersebut dilakukan secara terbuka dan fair.”ungkap AKBP H.M. Reza Chairul. A.S. S.IK.,S.H.,M.H

“Alhamdulillah, antusias anak anak Usia 6-11 Tahun untuk divaksin sangat tinggi. Sampai saat ini kita sudah mencapai 43,21% atau 25, 234 Orang yang tergabung dengan vaksin anak merdeka tiap polsek jajaran”.ujar Kapolres Madina.(tribrata/Dita)

 

Admin : iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.