Kapolres Madina Hadiri Upacara HUT PGRI Ke 76 dan Guru Nasional

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lama, Kelurahan Dalan Lidang, Kamis (25/11/2021). Upacara ini turut dihadiri Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si.

Dengan Tema hari guru nasional 2021 “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution, B.App.Fin, M.Fin yang menjadi pembina upacara dalam peringatan hari guru Nasional ini membacakan sambutan Ketua umum pengurus besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

“Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sebagai organisasi profesi merupakan moral intelektual para guru pendidik dan tenaga kependidikan dalam perjuangan mengangkat harkat dan martabat anggotanya PGRI lebih mengedepankan sifat terbuka atau inclusif, memegang teguh etika saling menghormati dalam spirit organisasi yang mandiri unitaristik dan non partisan” Sebut Atika.

“Satu hal yang menjadi pembelajaran penting pasca covid adalah peran guru tidak dapat digantikan oleh teknologi, Peran teknologi dan innovasi dalam pendekatan pembelajaran sangat penting di fahami guru, kerjasama yang efektif dengan orangtua perlu terus ditingkatkan” sambung atika.

“Selamat HUT ke-76 PGRI dan hari guru Nasional tahun 2021 kepada seluruh guru diseluruh tanah air, semoga dedikasi dan pengabdian kita menjadi suluh penerang bagi bangsa, negara, dan kemanusiaan, bangkit guruku, maju negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Hidup Guru, Hidup PGRI” Tutup Atika.

Di akhir kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Madina dan Kapolres Madina serta seluruh pejabat lainnya.(Tribrata/Dita)

 

Admin

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.