Kapolres Madina Lakukan Pengecekan Tahanan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres Mandailing Natal, Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di Rumah Tahanan Polres (RTP), Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada dalam Rutan Mapolres. Rabu, (24/11).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Toni Irwasnyah, Kasat Binmas Iptu Mustafa Kamal, Kasat Tahti Aiptu Marlin, Kasi Propam Iptu Binton Silalahi.

Dalam pemeriksaan tersebut Kapolres Mandailing Natal memberikan arahan kepada anggota Polri yang melakukan Penjagaan

Selanjutnya , Kapolres memeriksa tahanan masyarakat dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan

” lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan ” kata Kapolres(Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.