Kapolres Madina Saksikan Pidato Kenegaraan Presidenn

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si saksikan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di Aula DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Senin(16/8)pagi.

Live streaming tersebut dihadiri Bupati Mandailing Natal H.M, Jakfar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, Forkofimda Kabupaten Mandailing Natal dan pejabat lainnya.

Dalam live streaming tersebut Presiden menyampaikan dua pidato dari Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

Pertama, Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI serta Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021 yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Sebelum Presiden menyampaikan pidatonya, Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021 akan terlebih dahulu dibuka oleh Ketua MPR untuk kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI oleh Ketua DPD.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden akan menyampaikan pidato dalam rangka Penyampaian Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara dan Pidato dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2021-2022 yang akan dimulai pada pukul 10.30 WIB dan dibuka oleh Ketua DPR RI. Presiden akan berpidato dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU APBN Tahun Anggaran 2022 beserta Nota Keuangannya.(tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.