Kapolres Madina Santuni Anak Yatim di Desa Mompang Julu

MOMPANG JULU(Malintangpoa Online): Kapolres Mandailing Natal AKBP. Horas Tua Silalahi, S.Ik, M.SI, memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Kamis, (16/9) Pagi.

Dalam sambutan Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.Ik, M.SI, “anak yatim piatu adalah aset Bangsa”, tinggikan lah cita-cita kalian semua, rajin belajar dan rajin beribadah, mari kita jaga/pelihara, kita cintai dan kita sayangi

” Anak Yatim itu adalah kewajiban kita bersama, harus senantiasa menjalin tali asih dengan berbagi Rezki terhadap anak yatim,” katanya.

Polres Madina bersama TNI serta Pemerintah Daerah dalam rangka penanganan Covid-19 terus melakukan upaya serta ikhtiar dan tetap melakukan sosialisasi.

Kata Kapolres, Saat ini sedang ada pelaksanaan vaksinasi serta himbauan dan pembatasan mobilisasi dan tidak lupa juga mohon doa dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat semoga pandemi ini cepat berakhir.

Maksud kedatangannya pada silaturahmi ini menjadi nilai disisi Allah dan semoga Kabupaten Madina dapat kembali ke level 2, sehingga kegiatan masyarakat dapat kembali normal, dan anak sekolah dapat kembali belajar dengan tatap muka ” katanya ( Dita/ Tribrata)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.