Kapolres Madina Santuni Anak Yatim di Mesjid Baiturrahman Desa Pidoli Lombang

PIDOLI LOMBANG(Malintangpos Online): Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi S.IK.,M.Si menemui puluhan anak yatim di Masjid Baiturrahman Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, (24/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mandailing Natal didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Daesy Fatima Nasution, Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E., M.Si, Kasi Keu Aipda A.K Siagian dan Bhabinkamtibmas Desa Pidoli Lombang Aiptu Nasrun Rambe serta Personil Polres Mandailing Natal, Kapolres memberikan santunan kepada 34 anak yatim.

Dalam kegiatan Penyantunan anak yatim tersebut Turut hadir Kepala Desa Pidoli Lombang, Ketua Naposo Bulung, Alim Ulama Cerdik Pandai Hatobangon dan BKM Mesjid Baiturrahman Pidoli Lombang.

Pemberian santunan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Mandailing Natal terhadap anak-anak yatim di lingkungan Mapolres Mandailing Natal, dan kegiatan ini juga bentuk rasa kasih sayang orangtua terhadap anak-anak di wilayah tugas Kapolres Mandailing Natal.

“Kegiatan Santunan ini merupakan Wujud Kepedulian kita terhadap anak yatim di Desa Pidoli Lombang ini, dan ini juga merupakan tanda kasih sayang kami selaku anggota polri terahadap anak-anak bangsa kita ini, mungkin dari kegiatan seperti ini anak-anak kita ini termotivasi untuk menjadi orang yang sukses”. Tutur Kapolres

Dalam waktu yang bersamaan Kepala Desa Pidoli Lombang juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Mandailing Natal dan Ibu Ketua Bhayangakri dan anggotanya yang sudah berkunjung ke Desa Pidoli Lombang sekaligus memberikan perhatian kepada anak yatim berupa santunan.

Saya selaku Kepala Desa Pidoli Lombang mewakili seluruh masyarakat, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak dan ibu serta anggota bapak yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk kami disini

” terlebih-lebih bapak sudah memberikan santunan kepada anak-anak yatim desa kami ini, dan saya doakan agar bapak dan ibu serta keluarga semua semakin sukses dan sehat selalu”. Kata Kades Pidoli Lombang dalam sambutannya.( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.