Kapolres Madina Serahkan 14 Kendaraan dan 10 Unit Komputer

polres madina

kapolres-madina-Rudi-Rifani

PANYABUNGAN (Malintang Pos Online): “Polres Madina melaksanakan Upacara sekalian pemberian Reward bagi Anggota yang berprestasi dan penyerahan Ranmor (kendaraan bermotor) dinas patroli roda dua, Kendaraan Roda empat dan pemberian 10 unit komputer di lapangan apel Mapolres Madina, Senin (09/01).
Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Rudi Rifani, S.Ik menyampaikan bahwa Reward akan terus diberikan kepada anggota karena menurutnya pemberian Reward itu sebagai salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota.
“Para Kasat dan Kapolsek silahkan diajukan kepada saya anggotanya yang rajin dan mempunyai dedikasi yang tinggi, akan kita berikan Reward kepada anggota,” ucap Kapolres saat memimpin upacara
Pemberian Reward itu menurutnya juga sebagai pemicu bagi anggota yang lain untuk terus berkarya sehingga anggota lain terinspirasi untuk lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Kendaraan sepeda motor di bagikan sebanyak 12 kepada anggota Kantimnas yang berprestasi dan rajin, kendaraan empat di serahkan kepada anggota Propos dan 1 untuk ambulance lakalantas, dan 10 unit komputer di bagikan kepada Polsek. (Gus)
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.