KAPOLRES MADINA: “ VAKSIN ITU TIDAK SAKIT, AYO VAKSIN, MASYARAKAT SEHAT NEGARA KUAT”

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres Mandailing Natal melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat setempat demi mempercepat Herd Immunity. Kali ini, target utamanya adalah pelajar dan santri/santriwati serta tenaga honorer di halaman mapolres mandailing natal. Jum’at, 917/09)

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si mengatakan sesuai dengan instruksi Presiden yang diteruskan melalui Kapolri yang diteruskan ke Polda dan jajaran wilayah di Kabupaten/Kota, dimana pihaknya melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mandailing Natal khususnya anak-anak pelajar, Santri-santriwati dan tenaga honorer.

Kegiatan Vaksinasi masal kali ini dikhususkan untuk santri/santriwati, tenaga honorer dan umum, dimana Polres Madina bekerja sama dengan Dokes Polda Sumut, dinas Kesehatan dan tenaga kesehatan (nakes) Mandailing Natal.

“Vaksin pada kesempatan ini, kita khususkan untuk pelajar tingkat SMA dan Thasanawiyah dan Aliyah Serta Tenaga Honorer” ujar Horas Tua Silalahi”.

Kapolres Mandailing Natal juga mengatakan Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk penanganan percepatan covid 19 apalagi saat ini Kabupaten Mandailing Natal dalam Zona Level 4.

Ia menambahkan Vaksinasi ini bermanfaat bagi masyarakat khusunya pelajar di Madina. Dimana dengan divaksin maka akan terbentuk Herd Immunity.

Di penghujung percakapannya Kapolres Madina itu berharap kepada peserta didik yang sudah di Vaksin hari ini, harus senantiasa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes)

” memakai Masker, rajin mencuci tangan pada air yang mengalir dan bisa menghindari kerumunan, “semoga kita terhindar dari Covid-19”, dan peserta didik kita segera dapat Pembelajaran Tatap Muka (PTM)’’harapnya.(tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.