Kapolres/Wakapolres Madina dan TNI Himbau Pedagang Pasar Agar Patuhi Prokes

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si didampingi Waka Polres Kompol Agus Maryana, S. H serta Personil TNI melaksanakan monitoring sekaligus menghimbau masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pasar tradisional pasar lama panyabungan.

Hal tersebut dilakukan guna menekan penyebaran Covid 19 yang saat ini masih mewabah.

“Kami dari TNI dan Polri mengimbau masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satu upayanya dengan menghimbau dan menegur masyarakat,” ujar Kapolres Madina.

Pada kesempatan Kali ini TNI- Polri mendatangi pasar tradisional yaitu pasar lama Panyabungan, dimana masyarakat atau pedang dan pembeli berkumpul di satu titik yang mengakibatkan kerumunan, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, TNI-Polri juga membagikan masker kepada masyarakat tersebut.

“kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan, agar menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Mandailing Natal. ” ujar Kapolres Madina AKBP. Horas Tua.Silalahi,S.IK.M.Si ( Tribrata/Dita)

 

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.