Kapolsek Santuni Anak Yatim Piatu di Kelurahan Siabu

SIABU(Malintangpos Online): Membantu meringankan beban penderitaan dengan berbagi terhadap sesama manusia dan mempererat persaudaraan tak ubahnya sebagai upaya menuntaskan dan menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan guna memupuk pribadi yang baik.

Demikian yang disampaikan Kapolsek Siabu Polres Mandailing Natal AKP Ayub Nasution dalam kegiatan santunan anak yatim Piatu korban Covid-19 di Kelurahan Siabu Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kelurahan Siabu Kecamatan Siabu ini dengan menyantuni sejumlah anak yatim Piatu dimana keadaan ekonomi orangtuanya melemah dikarenakan Pandemi Covid-19.

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolsek Siabu yang didampingi Personil Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Anggota Lainnya.

Adapun santunan yang diberikan, yakni berupa sembako diantaranya beras, telur, minyak goreng, tepung, susu dan Uang saku yang langsung diantarkan ke rumah anak-anak yatim dan Piatu tersebut.

Berharap dengan bantuan tersebut setidaknya dapat mengurangi beban keluarga terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Terlepas dari itu, AKP Ayub Nasution menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pasca pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.