Keluhan Parbetor(2), Cari Makan Saja Semakin Susah Sekarang

Parbetor diterima Setwan dprd/ ditaKEDATANGAN Kami seluruh Parbecak Motor(Parbetor) ke Kantor Bupati dan DPRD Mandailing Natal, akibat sulitnya cari makan untuk keluarga ditengah merebaknya persoalan Virus Corona di Negara Republik Indonesia sekarang ini.

Selama ini kami tidak pernah mengeluh tentang kehidupan kami, baik ke DPRD maupun Bupati Mandailing Natal dan tidak ada niat kami mau meminta gaji dari pegawai, karena itu bukan hak kami sebagai parbecak motor.

Parbetor diterima dprd/ NandaTetapi, karena beberapa hari lalu ada kalimat ” Parbecak ” akan dibantu pemerintah dengan warga terdampak Virus Corona, itu yang kami tuntut, sekalipun sudah dijelaskan staf ahli Bupati dan Pimpinan DPRD kepada kami diwaktu mendatangi kantor Bupati dan DPRD.

” Jika memang ada hak kami dari ucapan Bupati Madina, tentu kami tunggu, kami tidak sekolah, hanya mengemudi beca yang bisa kami lakukan untuk menghidupi keluarga, saat ini sepi, akibat Virus Corona, ” ujar Parbetor U. Nasution sambil meneteskan air mata menceritakan ( Bersambung Terus)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.