Kembalikan Kejayaan RSUD Panyabungan(3), Layani Pasien Seperti Keluargamu

MENGEMBALIKAN Kejayaan RSUD Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,memang tidak semudah membalik telapak tangan,tapi dr.Rusli Pulungan sepertinya punya kiat khusus sesuai keterangan yang disampaikan langsung kepada penulis baru -baru ini.

” Setiap pasien dan keluarganya yang masuk /datang ke RSUD Panyabungan sambut dengan senyum dan layani seperti keluarga kita sendiri,” Ujar dr.Rusli Pulungan dalam suatu perbincangan dengan Penulis di RSUD Panyabungan baru-baru ini.

Kalimat yang disampaikan dr.Rusli Pulungan itu membuat penulis ” Terdiam sesaat” sambil berkata ” Benar Juga” karena orang sakit dan keluarganya jelas pikirannya tidak seperti biasa lagi.

Kalau saja, apa yang disampaikan oleh dr.Rusli Pulungan tersebut dapat di praktekkan oleh seluruh dokter dan perawat dalam melayani Pasien yang datang berobat ke RSUD Panyabungan,tentu dengan senyum dan sapa perawat akan dapat si pasien terbantu,atau keluarga yang bawa pasien akan terbantu dengan pelayanan yang mereka peroleh.

Kenapa RS Swasta disukai warga,padahal biaya selalu tinggi..? Mau tau jawabnya, ia tentu Pelayanan yang diberikan dokter maupun perawat di RS Swasta tersebut,sehingga keluarga pasien mengeluarkan biaya tidak sampai menggerutu dan bersumpah serapah.

Karena itu, salah satu sistem/cara yang efektif untuk ” Mengembalikan Kejayaan RSUD Panyabungan ” adalah meningkatkan Pelayanan seperti yang disampaikan oleh dr.Rusli Pulungan (Bersambung Terus)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.