Kepala Desa Tabuyung Salurkan BLT – DD Tahap Ke II

TABUYUNG(Malintangpos Online): Pj. Kepala Desa Tabuyung Kecamatan Muara Batang Gadis Kab. Madina, membagikan Dana BLT-DD tahap II Kepada 138 KK warga yang berhak menerima di desa itu,Jumat(11/7) disaksikan Muspika serta elemen lainnya.

Pj.Kepala Desa Khairuman mengatakan,penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) 2020 tahap ke ll,yang membagikannya dari pemerintahan desa lansung rumah ke rumah, tidak ada potong-potongan atau semacam-nya,

Kita serahkan tetap Rp.600.000,- (Enam Ratus Ribu)per kepala keluarga,sesuai apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat,kita sebagai pemerintahan di desa ini wajib. mengikutinya
Pj.Kepala Desa (Kades) Tabuyung Khairuman menjelaskan, dalam penyaluran BLT-DD, tahap ll ini, kami telah memberitahukan sebelumnya kepada masyarakat sipenerima,diharap untuk datang tetapi kami tetap mengedepankan aturan protokol Covid.

Dirinya juga mengaharapkan penyaluran BLT-DD tahap ke ll yang diperuntukan untuk masyarakat ditengah pandemi wabah Covid-19.

“Kita ingatkan bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat digunakan ditengah wabah Virus korona ini,” harap Kades. (Parwis)

 

Admin : dina soekandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.