Ketegasan Ketua DPRD Madina ” Resep Virus Corona “

Pekerja yg tibaPERTAMA Dalam sejarah seorang Ketua DPRD di Kabupaten Mandailing Natal, demi untuk menyelamatkan masyarakat secara tegas Memulangkan( Usir)  17 pekerja yang baru datang dari Zona Merah Covid – 19.

Informasinya, ke – 17 pekerja tersebut datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa yang akan di pekerjakan di PT. SMGP datang dari Medan – Sibolga lewat udara dan naik Bus BK 7484 DP ke Kota Panyabungan, dengan mulus menembus Posko Sterilisasi di Desa Simaninggir Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.

Pekerja naik busSebelum sampai, sejumlah anggota DPRD Madina diantaranya Hoirun Nasution menghubungi penulis dan juga informasi ke datangan Pekerja dari Zona Merah itu di dengar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH dan langsung mengejar ke arah Posko.

Ternyata, rombongan pekerja yang akan tugas di PT. SMGP tersebut sudah sampai di Panyabungan, sehingga Ketua DPRD balik arah dan jumpa di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan ketika hendak di isolasi oleh pihak Dinas Kesehatan dan Tim GTPP Kabupaten Mandailing Natal.

” Atas nama Ketua DPRD dan masyarakat Mandailing Natal, semua pekerja yang baru datang, meminta supaya pulang dulu, karena situasi kurang nyaman, ” ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH dengan tegas.

Sebelumnya, baik Kadis Komimfo,  Kadis Kesehatan Madina melalui Dr. Irma,  Sekda Madina Gozali Pulungan, SH sudah dihubingi, mengaku bahwa pekerja tersebut sudah melaporkan diri sebelum sampai ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.