Ketua BKD ” Bungkam, Anggota DPRD Madina Ev.S ” Sering Bolos “

Foto Hanya Pemanis Berita

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ”  Masih ingat dengan anggota DPRD Madina Eveline Sago dari Fraksi Hanura,” Ujar sejumlah LSM dan Aktivis, Jumat(20/11) di Kantin Samping Gedung DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

Kenapa rupanya..? Wajarlah dipertanyakan, karena dari 40 anggota DPRD Mandailing Natal Eveline Sago (Fraksi Hanura) sering tidak hadir, baik Paripurna maupun Ti ngkat rapat-rapat komisi.

” Ketua BKD DPRD Madina saja sampai sekarang memilih Bungkam, daripada membicarakan ketidak hadiran anggota DPRD Eveline Sago,” Ujar Wakil Ketua LSM Merpati Putih Tabagsel Abdolah Pulungan, Jumat(20/11) di Panyabungan.

Seharusnya,Ketua BKD DPRD Madina memanggil Eveline untuk dimintai keterangan, atau Ketua Fraksi Hanura juga diam, kalau tidak sama -sama mundur, jangan terbuang sia sia dana APBD kita.

” Waktu mencalon sampai bayar agar terpilih, setelah duduk jadi DPRD uang rakyat terbuang percuma,” ujarnya.

Aktivis Hukum Sumut zahraini Tanjung,SH.MH Via selular, Minggu(22/11) dengan tegas menyalahkan Ketua Fraksi dan Ketua DPC.Hanura Mandailing Natal.

Kenapa..? Mustahil Ketua Fraksi Hanura dan Ketua DPC.Hanura tidak tau anggotanya yg tidak masuk.

Ketua Fraksi Hanura DPRD Madina H.Maraganti Batubara yg dihubungi Via selular,Jumat(20/11) mengakui telah menghubungi Eveline beberapa kali, tapi HP nya tidak aktif.

” Kita sudah hubungi, HP Tidak aktif, tapi dengar dengar ada keluarganya meninggal di Hongkong, jadi sejak itu tidak dapat informasi lagi,” ujar H.Maraganti.

Sedangkan Ketua BKD Madina Hamdani belum ada jawaban walau sudah dihubungi Via WhatsApp nya.

” Ketua BKD Madina Hamdani, mungkin lebih memilih Bungkam, daripada memberi keterangan,” ujar sejumlah Aktivis di Panyabungan( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.