Ketua DPC.PKB Madina : Tindak Tegas Pemilik Akun Facebook Rizky Ardiansyah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar,Meminta kepada penegak hukum agar dapat menindak dengan tegas pelaku dalam akun Facebook yang telah menghina Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru melalui editan foto.

” Kalau tidak dilakukan penindakan secepatnya, saya khawatir akan terjadi tindakan- tindakan yang merugikan kita semua nantinya,” Ujar Ketua DPC.PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar,Jumat(19/2) Via WhatsApp ketika dihubungi soal belum terungkapnya pemilik Akun Facebook Rizky Ardiansysh yang menghina dan melecehkan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru bar-baru ini.

Oleh karena itu, PKB Mandailing Natal turut meminta kepada penegak hukum ,khususnya kepolisian untuk melakukan penindakan dan pencarian oknum yang melakukan penghinaan.

” jangan sampai terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan akibat tidak cepatnya penanganan atau penindakan serta pencarian siapa yang melakukan penghinaan di akun media sosial tersebut,” Sebut Khoiruddin Faslah Siregar yang dihubungi melalui WhatsApp nya(Isk)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.