Ketua DPD Partai Ummat : Jadikan Polisi Sahabat Masyarakat Mandailing Natal

Ketua DPD.Partai Ummat Madina As.Imran Khaitamy Daulay,SH

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPD.Partai Ummat Madina As.Imran Khaitamy Dauoay,SH, mengutarakan Kita berharap 76 Tahuh POLRI, dapat dijadikan sebagai momen strategis bagi POLRI untuk meningkatkan dan mengembangkan jiwa pengabdiannya.

” Polri Sebagai pengayom,  sekaligus sahabat masyarakat dalam membangun tatanan hidup yabg aman dan tertib,” Ujar Ketua DPD.Partai Ummat Madina As.Imran Khaitaimy Daulay,SH, Minggu pagi(03/07) Via WhatsApp ke Redaksi

Dengan meletakkan hukum dan peraturan perundang undangan sebagai rujukan bersama.

Baik secara Institusional mapun personal, POLRI harus semakin profesional dalam menjalankan fungsi-fungsi dan kewenangannya

” menjadi teladan bagi kita semua dalam hal taat hukum dan keberpihakan pada kebenaran dan HAM, memerangi kejahatan dan gangguan Kamtibmas,” sebut Inran.

Karenanya, obsesi besar ini selayaknya turut menjadi bahan renungan kita semua, khususnya keluarga besar Bhayangkara untuk kemudian menjadi dorongan agar lebih baik ke depan.

” SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE 76
SEMOGA SUKSES DAN SELALU DALAM LINDUNGAN-NYA. Aamiiin,” tulis Ketua DPD.Partai Ummat Madina As.Imran Khaitamy Daulay,SH yang mantan Ketua DPRD Madina itu ( Dita/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.