Ketua DPRD : Ayo.. Vaksin Bersama – Sama

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH di foto lagi memberikan keterangan makanya tidak pake maskes/Dita Risky Saputri,SKM.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua  DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Mengajak seluruh masyarakat Mandailing Natal, agar sama -sama di Vaksin, agar Status PPKM Level 4 daerah kita, kembali ke Zona Hijau.

Ajakan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH disampaikan kepada Malintang Pos Group, Jumat(17/9) di ruang kerjanya menanggapi situasi kita sekarang ini.

Kata Erwin, setelah turunnya In Mendagri No 40 Tahun 2021 pada 06 September 2021 yg menetapkan daerah kita PPKM Level 4 Tentang Covid -19 , tentu harus kita lakasanakan walaupun ada Input data yang salah.

Bukti Honor DPRD Madina sudah di Vaksin/ Dokumen

Kata dia, suka tidak suka, kita bukan ” Memaksa ” masyarakat kita di Vaksin, kita hanya MENGHIMBAU, karena sesuai yang disampaikan pemerintah kita harus mencapai minimal 20 % warga kita harus di Vaksinasi.

” Anggota DPRD sudah sebagian di Vaksin dan Insya Allah Senin – Selasa depan (20-21/9) akan selesai seluruhnya, ” ujarnya.

Sekretaris DPRD Madina Rizal yg dihubungi di ruang kerjanya,Jumat(17/9) mengatakan bahwa lingkungan DPRD akan selesai di Vaksin Senin atau Selasa depan (20-21/9).

Memang, ada beberapa staf yang sudah mau di Vaksin tidak jadi di Vaksin, atau di tunda dulu, karena di periksa dulu kesehatan baru di Vaksin.

” Insya Allah kita berusaha maksimal, kita sifatnya hanya menghimbau warga atau staf kita, bukan memaksa,” Ujar Sekretaris DPRD Madina Rizal ( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.