Ketua DPRD Madina : Ayo Kita Bersatu Melawan Covid – 19

Ketua dprd madina serahkan sembakoPANYABUNGAN( Malintangpos Online): Ketua DPRD Kab. Madina Erwin Efendi Lubis, SH Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu melawan Virus Corona atau Covid -19.

Ajakan tersebut disampaikan Ketua DPRD Kab. Madina, Rabu(1-4) disela -sela acara penyerahan secara simbolis bantuan Sembako kepada warga miskin diruang kerja Bupati.

Kata Erwin Efendi, gerakan ini murni gerakan hati, ini dilakukan murni keinginan kebersihan hati pemerintah, artinya warga kita ada beberapa ribu orang

” kepada masyarakat akan ada giliran, pemerintah akan melihat objektifnya, sekarang kita di ancam oleh situasi, yang bisa menyeselaikan ini adalah kebersamaaan kita, mari kita Bersatu Padu,” ujar Erwin Efendi Lubis.

Kita berharap,ujar Erwin,  musibah ini cepat berlalu, masalah ini kena seluruh dunia.

Kata dia, Covid – 19 ini hanya bisa dilakukan dengan kebersihan, jangan tinggalkan sholat dan virus corona ini larut pada air dan deterjen lainnya

” mari kita bersama mencari solusi dan bisa kita selesaikan, disini tidak ada perbedaan miskin dan kaya,” katanya

Disebutkannya, Menyisihkan 10 persen tunjangan, kita sisihkan, mari kita dorong. Mudah mudah bisa kita cari solusi agar kita lebih baik( dita risky)

Luputan : dita risky saputri Hasibuan, SKM

Admin : Siti Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.