Ketua DPRD Madina Bantu Biaya Operasi Nur Jannah

PERHATIAN Yang datang dari berbagai pihak kepada Nur Jannah(3,5) putri dari Nur Aisyah Rangkuti/ Umaruddin Penduduk Desa Sihepeng 1 Kec.Siabu ” Terus Mengalir ” untuk biaya operasi akibat Tumor di wajahnya yang semakin besar.

Salah satu datang dari Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis,SH yang datang secara khusus menemui ” Nur Jannah ” Selasa siang(28/9) sebagai wujud kepeduliannya terhodap Balita yang sedang berhadapan dengan Tumor tersebut.

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH yang datang dengan Mobil BB 3 R,sempat membuat warga disepanjang jalan menuju ke rumah Nur Jannah heran ” Ada apa BB 3 R yg biasa dipake ketua DPRD itu masuk Gang di Desa Sihepeng 1 Kec.Siabu ”

Siang itu Erwin Efendi yang memakai baju putih,celana hitam, peci hitam dan memakai kacamata, begitu turun dari Mobil BB 3 R langsung disambut Kepala Desa Sihepeng 1 dan secara bersama memasuki rumah orangtua Nur Jannah.

” Assalamu Alaikum,” ujar Erwin Efendi Lubis,begitu masuk rumah dan dijawab oleh pemilik rumah ” Waalakum Salam Warohmatullohi Wabarokatu ” dan Erwin Efendi langsung melihat keadaan Nur Jannah yg butuh perhatian semua pihak untuk perobatannya di RS.Adam Malik Medan itu.

” sebagai Ketua DPRD, saya ikut prihatin dengan kondisi Nur Jannah dan akan kita upayakan secepatnya untuk di operasi di RS Adam Malik Medan,” ujar Erwin Efendi Lubis,SH waktu menyambangi Nur Jannah di Rumahnya ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.