Ketua DPRD Madina : Ngak Mungkin Saya Tolak Usulan Inisiator Pansus PT.SMGP

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, mengutarakan sampai Rabu 17 Februari belum ada usulan Inisistor masuk ke Meja saya dan tidak mungkin juga akan saya tolak.

jika membicarakan DPRD silakan datang langsung ke kami,jangan bicara diluar sana memmbicarkan kami telah melacurkan diri ke PT.SMGP.

” Bicaralah langsung ke kami di DPRD, jangan tuding kami memihak PT.SMGP, jangan bilang kami dibayar PT.SMGP, sampai saat ini Inisiator Pansus belum ada memasukkan usulan tentang Pansus PT.SMGP,” Ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH dihadapan peserta Aksi Demo dari Aliansi Perhimpunan Pemuda Madina Bersatu melajukan Aksi Demo di Gedung DPRD,Rabu(17/2).

Kata Erwin, dirinya tidak mungkin membela yang salah, belum ada Usulan dari Inisistor Pansus memasukkan surat,karena belum ada di meja saya.

” Jika sudah masuk ngak ada hak saya menolak, akan saya bentuk sesuai mekanisme yang ada di DPRD, karena DPRD ini punya mekanisme yang mengatur,” katanya.

Sebelumnya, peserta demo dengan di Koordinatori Faizal Ardiansyah Chan, mendesak DPRD segera membentuk Pansus Tragedi 25 Januari 2021 di Desa Sibanggor Julu yang menewaskan 5 orang dan puluhan sempat dirawat.

Peserta demo setelah mendapat jawaban dari Ketua DPRD Madina,langsung membubarkan diri dengan tertib(Dita)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.