Ketua DPRD Medan Sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2012

MEDAN(Malintangpos Online): Mengisi akhir pekan dengan menggelar Sosialisasi Perda No. 4 Tahun 2012 Tentang Sistim Kesehatan Kota Medan, di Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.

Penjelasan itu disampaikan Ketua DPRD Medan Hasyim,SE,Minggu(20-12) di Kel.Harjosari.

Kata Hasyim,Liburan tidak mesti bersantai dan bermalas-malasan. Kita tetap menjalankan tugas pokok dan fungsi kedewanan.

” Sosialisasikan Perda Kesehatan sambil menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Ketua DPRD Medan Hasyim,SE yg juga Ketua DPC.PDI Perjuanga Medan itu.

Kami yakin, masih banyak persoalan berkaitan dengan kesehatan yang belum tertangani secara maksimal. Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami mendorong Pemerintah Kota Medan menerbitkan Peraturan Walikota (Perwal) sebagai petunjuk pelaksanaan Perda Sistem Kesehatan Kota Medan

Kita berharap sosialisasi ini masif dan maksimal, sehingga perwal bisa segera diterbitkan dan masyarakat bisa merasakan manfaat perda tersebut, katanya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Amplas, Bapak Drs. Edi Mulia Matondang, MAP., Lurah Harjosari I Ibu Sahara Harahap, Ibu Nurmala (perwakilan Puskesmas Amplas), Pak Muhammad Dzaki dan Pak Muhammad Fahmi (perwakilan dari BPJS Kesehatan), Bung Robi (Gema FKPPI Sumut) dan dua tokoh masyarakat, yakni Bapak H Ismail dan H Sayuti serta rekan Juang bung Alian Nafiah , Semoga kita mampu berkolaborasi menjadikan Medan kota yang sehat dan berkah,ujar Hasyim,SE.

” Salam sehat, bahagia dan sukses,”ujar Hasyim, SE Ketua DPRD Kota Medan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.