Ketua DPRD Terima Kunjungan PC Fatayat NU Kota Medan

MEDAN(Malintangpos Online): Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Medan menerima kunjungan ibu-ibu dari PC Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Medan, Selasa (18/1) di kantornya.

Fatayat NU ini adalah organisasi sayap NU yang beranggotakan perempuan muda usia 20 sampai 46 tahun, dengan fokus kegiatan pemberdayaan ekonomi perempuan, program konseling perempuan, program advokasi dan perlindungan terhadap perempuan yang menjadi korban pelanggaran dan perampasan HAM, program dakwah syiar Islam dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Fatayat NU juga menyampaikan jika dalam waktu dekat Fatayat NU akan menggelar Sekolah Politik untuk mengedukasi perempuan agar melek politik.

Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu-ibu dari Fatayat NU. Sekaligus mengapresiasi dan mendukung program kerjanya.

” Terutama di bidang politik, karena saat ini jumlah anggota DPRD Kota Medan yang perempuan hanya 10 persen” Ungkap Ketua DPRD Kota Medan Hasyim dalam kesempatan tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut Pengurus Fatayat NU Kota Medan antara Lain Ketua Safrina Hasibuan, Wakil Ketua Nuraisyah, Bendahara Nuraida dan Wakil Bendahara Apriani Kartini.(PDIP).

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.