Ketua IMA Madina Sumbar : Minta Bupati Bangun Jalan ke P. Bungan Timur

Jln. Di desa Tanjung JuluPADANG(Malintangpos Online): Ketua IMA Madina Provinsi Sumbar Muhammad Ali Nasution, memohon kepada Bupati dan DPRD Kabupaten Mandailing Natal, agar mengalokasikan APBD untuk membangun jalan ke wilayah Kec. Panyabungan Timur.

” Kami baru pulang dari kampung di Desa Tanjung Julu, ia ampun ngeri sekali jalannya, tolonglah pak. Bupati dan DPRD di perhatikan daerah kami, ” ujar Ketua IMA Madina, Jumat(3-4) dikantornya di Kota Padang Prov. Sumbar.

Kata dia, Jalan Panyabungan Timur rusak parah,yang paling parah dari Desa Tanjung Julu sampai desa Banjar Lancat

Disebitkannya diketahui Panyabungan Timur memiliki 15 desa , namun diantara 15 desa tersebut hanya 3 desa yang jalannya layak dilalui oleh pengendara

Kata dia, desa tersebut adalah desa Padang Laru, Tebing Tinggi, dan dusun Sipangkal.

Setahu saya, Jalan penghubung beberapa desa tersebut diketahui terakhir kali dibangun adalah 10 tahun yang lalu, akan tetapi desa Ranto Natas sampai desa Hutatinggi mungkin sudah 10 tahun lebih tidak ada pembangunan jalan kesana

” kalau jalan menuju desa Banjar Lancat jangan ditanya lagi mungkin semenjak ada Kabupaten Mandailing Natal sampai sekarang belum pernah tersentuh oleh aspal,” katanya.
Disebutkanya, Kita semua berharap pemerintah jangan hanya bisanya memberikan janji manis untuk membangun jalan kami, apalagi zaman sekarang tidak akan lama lagi kontes Pilkada Madina pasti para calon akan datang menawarkan janji lagi, kita akan liat nanti siapa calon tersebut yang akan memberikan janji

” Kami selaku mahasiswa/i yang berasal dari Panyabungan Timur mengaku sangat kesal terhadap kondisi jalanan kami yang tak kunjung diperbaiki,” katanya lagi.

Bahkan, katanya, Tidak satu dua orang pihak pemerintah yang datang membawa janji ke daerah kami , bahkan Bapak Bupati Mandailing Natal saja pernah berjanji ke masyarakat Desa Sirangkap untuk membangun jalan tersebut namun apa hendak dikata itu hanya JANJI PALSU.
” Kami juga meminta Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis melihat kondisi jalan kami apalagi beliau berasal dari Dapil 1,” katanya ( MAN/Red).

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.