Ketua KAHMI : Soal Sampah,Bupati Evaluasi Kadis Lingkungan Hidup Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua KAHMI Mandailing Natal H.Binsar Nasution, mendesak Bupati/Wakil Bupati agar segera melakukan Evaluasi,terhadap Kadis Lingkungan Hidup dan Kabid nya guna untuk mencari solusi tentang sampah yang mengelilingi Kota Panyabungan.

” Masyarakat sangat berharap bapak bupati melakukan evaluasi pejabat yang membidangi sampah dalam waktu segera mungkin, agar kota Panyabungan terbebas dari sampah,” Ujar Ketua KAHMI Madina H.Binsar Nasution,Via WhatsApp ke Redaksi,Senin(22-11) tentang Sampah di Kota Panyabungan.

H.Binsar Nasution

Kata Binsar Nasution,Mereka (Pemerintah Red) tahu solusinya, karena untuk mengangkut sampah sudah di hitung oleh DPRD dan PEMKAB dalam APBD ketersediaan anggaran, personil dan sarana pengangkutan.

” Kalau nggak klar – klar juga pantas di pertanyakan kemampuan pimpinan dinasnya dan pantas dipertanyakan pemakaian anggarannya, jangan – jangan tidak sampai ke pekerja di bawah sehingga tidak jalan operasional,” ujar Binsar Nasution yg tiga priode DPRD.

Disebutkannya, kalau lah itu yang terjadi ,saya yakin ketidak beresan pengangkutan ini di duga dikarenakan perlawanan bawahan,mungkin kerja tidak sesuai dengan penghasilan , jadi mereka hanya bekerja sesuai dengan penghasilan yg di dapatkan.

Kata dia,Solusinya bupati harus turun tangan mengevaluasi dinas yang bersangkutan

Padahal ,ini sudah lama berlangsung, namun sayangnya ini baru pilkada,kita yaqin itu tidak akan dilakukan selain ada larangan,tentu bakal ada balas jasa dari budi yg baru di tanam

” ya masyarakat harus bersabarlah dengan situasi ini, minimal 6 bulan kedepan, kecuali ada diskresi bupati turun langsung meng operasikan angkutan atau minimal memandori jalannya pengangkutan sampah,” ujar Ketua KAHMI Madina itu.

Kata dia,seperti halnya pelebaran jalan ke Gunung Baringin, pembangunan tempat wisata Sampuraga,beres semua dengan sempurna setelah bupati turun tangan dan semua kendala dapat diatasi.(Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.