Kick Of Liga 3 Dimulai, Kapolres Madina Tegaskan Pertandingan Tanpa Penonton

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres Madina Bersama Personil gabungan TNI dan Satpol PP laksanakan Apel kesiapan pengamanan pertandingan sepak bola Liga 3 (Tiga) Asprov PSSI wilayah Sumut di Mako Polres Madina Kamis, (11/11/21).

Apel tersbut dipimpin oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si dan diikuti Kabag Ops Polres Madina Kompol Toni Irwansyah, S.H., Kasat Lantas Polres Madina Akp Septian Dwi Rianto, SIK, S.H., M.Si., Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, S.H. Dan personil pengamanan dari personil Polres madina, Subdenpom TNI AD Panyabungan, Personil Koramil 13 Panyabungan, Serta Satpol PP Kab. Madina.

Kapolres Madina dalam arahannya menyampaikan pertandingan Liga 3 (tiga) ini dilaksanakan tanpa penonton.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh Personil yang terlibat pengamanan yg telah hadir, saya selaku Kapolres juga menyampaikan kepada Personil yg melaksanakan pengamanan Lakukan pengamanan sesuai dengan SOP serta lakukan komunikasi dengan baik, humanis dan tegas serta pastikan tidak adanya penonton, mengingat situasi pandemic Covid-19, jadi tetap patuhi prokes” Pungkasnya.

Adapun yang akan melaksanakan pertandingan pada Sore hari ini antara kesebelasan Sidempuan FC VS Mandailing Raya FC dimulai pukul 14.00 wib di Stadion Pemkab Madina Padang Harapan, Desa Sarak Matua, Kecamatan Panybungan, Kabupaten Mandailing Natal.( Tribrata/Dita)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.