Kinerja Bupati/Wakil Bupati Madina Rakyat Yang Menilai

PASANGAN Bupati/Wakil Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution/HM.Jafar Sukheri Nasution dilantik Gubsu T. Ery Nurady 15 Juni 2016 yang lalu di Ruang Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara atas nama Menteri Dalam Negeri.

Setelah itu, ratusan ribu warga Kabupaten Mandailing Natal, sesuai dengan Visi dan Misi yang disampaikan dihadapan rakyat, menunggu ” Gebrakan ” Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, baik bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian, Infrastruktur,serta SDM untuk lebih baik dari kondisi sebelumnya.

Seingat Penulis, Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution awalnya fokus di pembangunan Tapian Siri-Siri dan Taman Raja Batu, Pertapakan RSUD, Jalan Kota Siantar – Sigalapang, bolak – balik Panyabungan – Medan – Jakarta untuk meloby anggaran percepatan pembangunan, serta penegerian STAIM menjadi STAIN Madina.

Menghadirkan Putra -putri terbaik Madina, mendatangkan Presiden RI, menghadirkan sejumlah Menteri, serta bolak – balik Panyabungan – Kotanopan, membuka kembali Jalan Lingkar Kotanopan dan rencana pembangunan Kampus di Tor Siojo Kotanopan.

Sedangkan, Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukheri Nasution waktu itu boleh dikatakan mengurusi pemerintahan bersama Sekda, Asisten serta OPD lainnya, sampai akhirnya semua berahir dengan ” Kurang Harmonisnya ” hubungan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal.

Tentu, jika kita mau jujur mengatakan persoalan yang muncul antara Bupati dan Wakil Bupati Madina, sebenarnya ada pihak – pihak yang ” Memperkeruh” hubungan mereka, sehingga semakin meruncing ketika masuk tahapan pilkada sampai sekarang ini.

Karena itulah, yang bisa MENILAI Bupati dan Wakil Bupati adalah rakyat Mandailing Natal sendiri, sebab yang merasakan baik dan buruknya mereka dalam menjalankan roda pemerintahan daerah kita adalah rakyat Mandailing Natal sendiri( Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.