Komentar Generasi Muda, Khairul Anwar Hasibuan,S.IP Cocok Menjadi Ketua Karang Taruna Kab.Madina

Khairul Anwar Hasibuan,S.IP

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): “ Berikan Pekerjaan Itu Kepada Ahlinya,” Kata-kata itulah yang muncul dari sejumlah Generasi Muda di berbagai Kecamatan/Desa di menjelang pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal, sekarang ini.

            “ Untuk saat ini yang cocok menjadi Ketua Karang Taruna Kab.Madina adalah Khairul Anwar Hasibuan,S.IP (Kades Rumbio Panyabungan Utara) sekarang, selain mempunyai pendidikan, juga mempunyai pengalaman dan kemampuan menjadi pemimpin,” ujar Mahasiswa FKM USU Sumut Dita Risky Saputri kepada Malintangpos Online, Minggu(26-1) Via selular dari Kota Medan.

            Kata dia, bahwa Khairul Anwar salah satu kandidat kuat ketua KARANG Taruna Mandailing,  yang sudah mendapat restu dari Bupati untuk ikut berjuang menjadi orang nomor 1 di Karang Taruna Mandailing Natal.

Selain itu, Khairul Anwar adalah salah satu Kepala Desa(Kades) yang telah banyak mendapat Penghargaan baik kabupaten, juara 1 Propinsi tahun 2009 dan juara 6 Nasional tahun 2010 serta Pembina terbaik 5 Tingkat Propinsi tahun 2018.

Kata Dita, Khairul juga pernah meraih kepala desa teladan di tingkat Kabupaten. Dan ditingkat Propinsi Sumut, serta sudah berkali-kali mendapat penghargaan lainnya selama menjadi Kepala Desa, terahir di Bulan Januari 2020 menerima Malintang Pos Award dalam rangka HUT ke-6 Malintang Pos.

 Mahasiswa asal Madina Ibrahim Via Whats App ke Malintang Pos, bahwa Khairul Anwar Hasibuan sudah mendapat restu dari sekitar 18 pengurus Karang Taruna Kecamatan, serta para pengrus yakin ditangannya akan ada perubahan baru dalam membawa Bendera Karang Taruna Kepada yang lebih baik.
“ Saya bukan mengkultuska Khairul Anwar, memang sekarang ini dia lagi populernya, karena semua tugas-tugas yang dipercayakan rakyat diembannya dengan baik, satu-satunya desa di Mandailing Natal, yang ada PAD adalah Desa Rumbio yang Kadesnya Khairul Anwar,” ujar Ibrahim melalui WhatsApp nya.

Apalagi, katanya, Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution kabarnya sudah merestui Khairul Anwar Hasibuan,S.IP sebagai Kandidat Ketua Karang Taruna, yang akan dipilih dalam waktu dekat ini.

“ Saya yakin seluruh pemilik suara di Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal, akan membulatkan pilihan kepada Khairul Anwar Hasibuan,S.IP,” katanya (NS/Red)

 

 

 

Liputan :NS/Red

Admin   : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.