Komentar Masyarakat Tentang RSUD Panyabungan

BELAKANGAN Ini setelah Direktur RSUD Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dijabat dr.Rusli Pulungan menggantikan drg.Bidasari Siregar atau Pasca Covid -19, masyarakat mulai ramai berobat,karena sistem pelayanan yang lebih menonjolkan Senyum, Sapa,Salam.

Walaupun dr.Rusli Pulungan telah menerapkan ” Senyum,Sapa dan Salam ” di RSUD Panyabungan, masih ada juga Petugas di RSUD Panyabungan ketika Keluarga Pasien bertanya, dengan wajah kysam menjawab, apakah wajahnya yang seperti itu, bagi perugas Kesehatan yang merasa sajalah menjawabnya.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM , Ananda Soekirno dan Aris Moenandar yang langsung ke RSU Panyabungan,sengaja tidak memakai Masker apakah ada teguran dari Scurity dan Petugas di RSUD Panyabungan, Rabu(7/4)  pukul 10.05 Wib.

” Mohon Pake Masker Dek, daerah RSU Wajib Masker, mari saling menjaga,” ujar seorang petugas di depan Ruang IGD dengan wajah senyum sambil menunduk.

Tim Wartawan yang sengaja berbuat seperti itu langsung memasang Masker dan mengucapkan ” Terima Kasih ” sambil berjalan menuju ruang Perawatan, Ruang IGD dan keliling ke semua ruangan yang ada di RS kebanggaan masyarakat Mandailing Natal itu

Keluarga Pasien Fahruddin kepada Wartawan, mengakui bahwa sisten pelayanan bagi pasien sudah jauh berubah di RSUD,khususnya setelah adanya Covid -19 dan dijadikannya sebagian ruangan untuk pasien Covid -19.

” Alhamdulillah, kalau dibandingkan dengan waktu bulan November dan Desember 2020 dengan sekarang, sudah sangat jauh perobahan, warga yang mau berobat juga sudah ramai sekarang,” ujarnya ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.