KPU Kabupaten Mandailing Natal Dilaporkan ke DKPP

Foto hanya pemanis berita

JAKARTA(Malintangpos Online): Pengamat Politik Rudi Faliskhan Nasution, mengajak LSM,Ormas,OKP/KNPI yang ada di Kabupaten Mandailing Natal agar sama-sama melaporkan KPU Madina Pimpinan Fadhilla Syarief ke DKPP di Jakarta.

Kenapa Dilaporkan..? Banyak penyelenggaraan Pilkada Madina 09 Desember 2020 yang tidak beres,akibatnys ada PSU dan Penundaan Penetapan hasil Pilkada yang seharusnya 30 April menjadi 3 Mei 2021,serta banyak lagi kalau dibeberkan.

Ajakan Pengamat Politik Rudi Faliskhan Nasution itu disampaikan, Sabtu(1/5) di Jalan Gajah Mada Jakarta,setelah mendapat informasi tentang penetapan Calon Bupati/Wakil Bupati Madina terpilih.

Kata Nasution, DPT Pilkada saja tidak akurat, banyak yang sudah tidak di desa A masih tetap DPT nya di desa itu, padahal sudah lebih 10 tahun pindah alamat.

Memang, mungkin Kades/Lurah tidak melaporkan warganya pindah alamat, meninggal, tapi anggaran pemutahiran data pasti ditampung di anggaran KPU atau di Pos anggaran KPU.

Selain itu, kenapa PSU, sebab Penyelenggara tidak menjalankan amanah dengan dan lucunya sesuai berita Online dari Mandailing Natal waktu Pilkada 09 Desember 2020 ada TPS yang pemilihnya hadir 100 %, jadinya lucu sekali.

Karena itu, saatnya warga yang cinta Mandailing Natal serentak untuk laporkan Komisioner KPU Mandailing Natal ke DKPP di Jakarta(ZR/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.