KUA – PPAS APBD MadinaTahun 2021 Sudah Waktunya Dibahas

Jln di Kota Panyabungan perlu APBD tahun 2021/ Iskandar Hasibuan. 

KALAU Selama ini Pemerintah dan DPRD Kabupaten Mandailing Natal, membahas APBD setiap tahunnya selalu terlambat dan waktu yang singkat, sehingga sering masyarakat mengeluarkan komentar yang menyudutkan.

Karena, daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara selalu tepat waktu, seperti Kota P.Sidimpuan saat ini mulai membahas KUA-PPAS APBD Tahun 2021, bagaimana dengan Kabupaten Mandailing Natal..?

Memang, untuk pembahasan APBD Tahun 2021 Kabupaten Mandailing Natal, ada kemungkinan punya kendala, selain Kepala Bappeda yang baru meninggal dunia dan juga Mandailing Natal, saat ini ikut pilkada serentak 09 Desember 2020.

Tetapi, masyarakat sangat yakin betul dengan kemampuan Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis akan mampu mengantar Draf APBD Tahun 2021 tepat waktu ke DPRD untuk dilakukan pembahasan tahapan APBD tahun 2021.

Tentu, jika Pjs.Bupati Madin Ir.H.Dahler Lubis mampu memenuhi tahapan pembahasan APBD tahun 2021, bagaimana dengan DPRD Mandailing Natal, yang sangat padat dan banyak kegiatannya.

Begitupun, Tim Wartawan Malintang Pos Group terus melakukan Investigasi dan dialog dengan pihak -pihak yang berkaitan dengan APBD, agar nantinya APBD Madina tahun 2021 tepat sasaran, sesuai dengan regulasi yang ada (Bersambung Terus)

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.