Kunjungi Desa Kampung Baru, Kapolres Madina Santuni Anak Yatim

KAMPUNG BARU(Malintangpos Online): Sebagai makhluk sosial kita harus menyadari bahwa masih banyak sesama di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita.

Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang peduli dengan sesama, karena itulah Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.ik, M.Si bersama dengan Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH. Serta sejumlah personil Polres Madina berkunjung ke Desa Kampung Baru Kec. Panyabungan Utara memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Rabu (31/3).

Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di Gereja HKBP Kampung Baru Kec. Panyabungan Utara Kab. Madina, dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut diikuti kurang lebih 60 anak yatim piatu dari Desa Kampung Baru Kec. Panyabungan Utara Kab. Madina.

Dalam kunjungan ini Kapolres Madina yang sedang berulang tahun ke- 44 di sambut anak -anak yatim Desa Kampung Baru dengan ucapan ” selamat ulang Tahun ” dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun atas kehadiran Kapolres Madina AKBP.Horas Tua.Silalahi.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh pendeta Pendeta HKBP Ressort Mandailing Natal Pdt. Samuel H Hasibuan, M.Th “Kita manusia ini banyak lupa, lupa dan lupa, Tetapi Pak Silalahi ini buktikan kepada kita bahwa dia tidak lupa dengan kita, terimakasi pak Kapolres atas kunjungan yang berkesan ini”ucapnya

Kapolres Madina mengajak seluruh elemen masyarakat Kab. Madina khususnya para tokoh masyarakat Desa Kampung Baru untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Madina.

Dalam sambutan Kapolres Madina “kami mengajak seluruh orang tua untuk berperan penting mengontrol dan menjaga anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan Narkotika khususnya dikalangan remaja, karena remaja merupakan generasi penerus bangsa

Kami juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal karena terlaksananya pemilihan kepala daerah di Mandailing Natal tahun 2020 yang aman dan damai

Terkait akan dilaksanakannya PSU (Pemungutan Suara Ulang) di Desa Kampung Baru Kec. Panyabungan Utara Tetap jaga situasi yang kondusif

” pilihan boleh berbeda, tapi tetap satu tujuan dan jangan mau dipecah belah, semoga kegiatan Pemungutan Suara Ulang di Desa Kampung Baru dapat terlaksana dengan aman dan damai” ujarnya (Humas/Dita)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.