Laporan Dari Gedung Serbaguna, Petugas Mengatur Lalulintas,Sofwat -Beir Sudah Hadir

MENJELANG Pencabutan Nomor Urut Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, Kamis(24/9) di lokasi kegiatan hingga pukul 13.21 Wib terlihat masih sepi, hanya petugas Lalulintas dan Dishub yang kelihatan mulai mengatur Lalulintas dan tempat parkir kenderaan para pendukung paslon.

Tepat pukul 13.00 Wib, Paslon Sofwat – Beir sudah hadir di Gedung Serbaguna, dengan prokes sesuai anjuran KPU tentang pencabutan nomor.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM, Rudi Ardiyansyah Parinduri dan Azis Zulkarnaen, SH melaporkan baik dari Posko Paslon dan Gedung Serbaguna.

Paslon Suheri -Atika yang mengambil start dari Posko di Kelurahan Dalan Lidang, terlihat cukup ramai dan polisi terpaksa turun tangan mengatur lalu lintas karena disekitar posko pendukung SUKA cukup banyak.

Sementara Paslon Dahlan -Aswin mengambil Start dari Posko Aek Lapan, terlihat juga mulai ramai berdatangan pendukungnya, sambil menunggu kedua paslon.

Sedangkan  Sofwat -Beir mengambil start dari kediaman Mudir Pondok Pesantren Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution di Kelurahan Sipolu -polu, terlihat pendukungnya banyak memakai kaos Orenye.

Hingga pukul 13.30 Wib, Paslon Sofwat – Beir terlihat sudah sampai di halaman Gedung Serbaguna dan siap – siap untuk memasuki tempat acara.

Paslon Sofwat -Beir sudah duduk di ruang tunggu dengan pakean Baju putih, celana hitam, pake selempang dibahu, peci hitam dan pake kacamata, terlihat senyumnya khasnya. (Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.