LSM Ajak Masyarakat Awasi Pansus LKPJ Bupati Madina Tahun 2020

MEDAN(Malintangpos Online): Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Merpati Putih Tabagsel, mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut mengawasi kinerja Pansus LKPJ Bupati Mandailing Natal tahun 2020 yang saat ini sedang dibahas DPRD.

Kenapa Diawasi…? Karena ada sejumlah anggaran disejumlah instansi,khususnya di Dinas Pendidikan yaitu Proyek DAK yang kasusnya sudah sampai ke Kejatisu.

” Kalau dari rangkaian persoalan DAK Tahun 2020 itu sangat tidak mungkin DPRD memberikan Rekomendasi, harus ditolak LKPJ Bupati Madina Tahun 2020,” Ujar Wakil Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Elvi Zahara kepada Wartawan,Rabu sore(21/4) di Medan.

Tetapi, jika Pansus DPRD ” Main Mata ” maka LKPJ Pasti diterima, saat inilah diuji nyali DPRD kita dalam melakukan pengasawasan.

Kabarnya, Pihak Dinas Pendidikan juga sudah saling tuding antara Kabid Dikdas dengan Plt.Kadis Pendidikan dan kemana anggaran DAK yang diduga dikorupsi.

Bahkan, ada juga informasi yang menyebutkan bahwa sejumlah oknum anggota DPRD ikut dalam pengelolaan DAK di Dinas Pendidikan Mandailing Natal.

” Masyarakat Mandailing Natal harus mau mengawasi Pansus LKPJ Bupati Madina,” ujarnya( Er/,Lin)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.