LSM Dan Malintang Pos Kerjasama Awasi DAK Dinas Pendidikan Kab. Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Bukan Satu Jalan ke Roma, ” Pribahasa itulah yang cocok disampaikan kepada Tiga(3) LSM(Lembaga Swadaya Masyarakat)  yang melakukan kerjasama dengan Malintang Pos Group, untuk melakukan pengawasan terhadap proyek Sumber Dana DAK tahun 2020 di Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal.

” Kami banyak menerima informasi dari Kontraktor dan masyarakat, khususmya Kepala SD dan Komite Sekolah yang tidak di fungsikan, ” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Senin sore(17/8) di Kantor Malintang Pos Group Jln. Bermula Panyabungan II Kec. Panyabungan.

Kata Khairunnisyah, proyek rehab gedung SD, SMP dan rehab bangunan lainnya diduga ada rekayasa anggaran, sehingga perlu diawasi sejak dimulai pekerjaannya nanti.

Karena itu, LSM perlu menggandeng Malintang Pos Group, salah satu media yang kami nilai independensinya terjaga dan sosial kontrolnya berjalan dengan baik.

” Kami bukan cari-cari kesalahan, hanya saja kami banyak menerima pengaduan tentang pekerjaan proyek DAK di Dinas Pendidikan, ” katanya kepada Pimpinan Umum Malintang Pos Group.

Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, ucapkan terima kasih atas kepercayaan LSM.

” Kami segera akan turunkan Wartawan ke lokasi tempat proyek DAK Dinas Pendidikan, ” Ujar Iskandar Hasibuan dan pertemuan di akhiri dengan Doa dan makan bersama(Red)

Foto : Dokumen Demo Disdik Madina

Admin : Ibrahim Syahdan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.