LSM TAMPERAK : Sekcam Siabu Jarang Masuk Kantor

SIABU(Malintangpos Online): Ketua LSM.TAMPERAK Madina M.Yakub Lubis, mengutarakan bahwa hingga 10 Agustus 2022, Sekretaris Kecamatan Siabu PL, jarang masuk kantor, sehingga banyak urusan adminusterasi yang tertunda – tunda..

” kita telah buat di Facebook, agar Bupati Madina agar Sekcam dipanggil dan diperingati,” Ujar Ketua LSM.TAMPERAK Madina M.Yskub Lubis, Rabu(10/8) Via WhatsApp Ke – Redaksi.

Selain ke Bapak Bupati Kabupaten Mandailing Natal, juga ke Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kepala Inspektorat Kabupaten Mandailing Natal,agar segera memperingati Sekcam Siabu.

Camat Siabu Syukur Soripada yang dikonfirmasi,Rabu( 10/8) soal Sekcam yang jarang masuk kantor, membenarkan bahwa M.Yakub Lubis dua kali ingin menjumpai Sekcam dan tidak ketemu.

” Begitulah keadaannya, mungkin M.Yakub sudah 2 hari tidak ketemu, entah apa yg mau disampaikan, mereka tidak ketemu,” ujar Camat Siabu Syukur Soripada.

Pernah ditegur atau disurati..? Tanya Wartawan ” surati tidak, setiap apel, selalu ASN/ Honoe disampaikan, agar amanah yg disampaikan kita tanggung jawapi, itulah kondisinya,” ujar Camat ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.