LSM Tantang DPRD ” Bongkar ” Borok 17 Perusahaan di Madina

Gedung DPRDMEDAN(Malintangpos Online):Sejumlah Lembaga Swadaya Masuarakat(LSM) di Tabagsel, menantang DPRD,untuk membongkar bongkar 17 Perusahaan yang mengangkangi Undangan DPRD terkait program dampak Covid -19 bagi masyarakat.

LSM tersebut adalah LSM. Genta Madina, LSM. Merpati Putih Tabagsel, LSM. Nusantara Jaya, LSM. Harapan Rakyat Mandailing Natal.

“Bagi Perusahaan yang hadir kami ucapkan terimakasih dan bagi Perusahaan yang tidak hadir, kami tegaskan ini Warning, bahwa akan kami tunjukkan kami di DPRD bukan kaleng-kaleng, dan kami pastikan bahwa seluruh perusahaan yang ada di Madina ini tidak ada yang tidak bermasalah,” ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH Kamis(16-4) usai RDP dengan perusahan di Gedung Dewan.

Catatan kami, Perusahaan yang hadir di RDP adalah perusahaan perkebunan PT. PSU, PT. ALAM dan PT Gruti Lestari, dan tiga perusahaan non perkebunan yaitu PT Sorikmas Mining, PT. BPR dan PT. PLN Cabang Panyabunga.

Sementara yang tidak hadir sesuai keterangan pihak Setwan DPRD Mandailing Natal adalah PT MADINA MURNI ,PT SAGO NAULI .PT PRAKARSA MADUMA , PTPN IV ( PERSERO) . PT PALMARIS RAYA .PT TRI BAHTERA SRIKANDI .PT RIZKINA MANDIRI PERDANA .PT ANUGRAH RIMBA MAKMUR . PT RENDI PRATAMA RAYA .PT DIPTA ARGO LESTARI .PT DINAMIKA INTI SENTOSA . PT KARYA MUDA .PT SINAR BATANG NATAL . PT SMGP . PT TELKOM .PT BANK SUMUT . PT BRI
18.PT BNI .BANK MUAMALAT . BANK BSM , PT PENGGADAIAN. PDAM MADINA
23. PT MADINA AGRO LESTARI.

Jurubicara LSM Risky Hidayat, SH kepada Wartawan di Medan, Jumat pagi(17-4) bahwa langkah DPRD untuk membantu masyarakat terdampak Covid -19 adalah harus kita dukung bersama agar tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

Sayangnya, perusahan – perusahan tersebut tidak ada niatnya untuk membantu sesuai rencana wakil rakyat kita yang telah mengundang perusahaan mencari solusi terdampak Covid -19.

” Kita akan berikan data – data ke DPRD jika dibutuhkan untuk membongkar borok semua perusahaan, ke DPRD saja mereka ngak peduli, apalagi ke rakyat, ” katanya(Red)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.